buitenzorg

  • blogger.com

Apakah anda tertarik dengan blog saya..???

mbegz

mbegz
....in the kost.....

Laman

Powered By Blogger

Sabtu, 01 Mei 2010

Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura




Sambutan
Direktur Utama
Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura

Assalamualaikum. Wr.Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, bahwa pada tanggal 04 mei 2010, RS Islam Jakarta Sukapura sudah genap berusia 18 tahun dan tetap eksis melayani masyarakat jakarta tanpa memandang latar belakang dan status sosial.

Dalam usia beranjak dewasa ini, RS ini akan tetap berbenah diri menuju perkembangan dan kemajuan, sehingga Insya Allah pada tahun 2013 , RS ini menjadi RS yang terkemuka di Jakarta Utara. Pembenahan yang menjadi prioritas, disimpulkan dalam beberapa aspek :

  1. Membangun sarana dan fasilitas pelayanan yang selaras dengan perkembangan IPTEK Kedokteran dan kondusif dengan kebutuhan masyarakat.
  2. Membentuk SDM RS yang memiliki kompetensi, etos kerja dan kinerja yang ungggul serta memiliki mekanisme kerja dan mengaplikasikan suara-suara hati nan fitrah untuk membentuk budaya kerja yang diilhami ahlak mulia.
  3. Mewujudkan sistem pelayanan yang bermutu dalam konsep total quaity management dan continnous improvment yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan.
  4. Mengembangkan implementasi ilmu kedokteran terkini dengan aktivitas Continous medical education dan good clinical governance.
  5. Tetap peduli dengan GAKIN dan dhuafa dengan menyediakan lebih dari 50% fasilitas RS untuk melayani mereka dan akan dibangun instalasi ranap khusus untuk GAKIN dan dhuafa sekaligus tempat pendidikan mahasiswa kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Hadirnya RSIJ Sukapura yang merupakan harapan masyarakat Jakarta Utara bagian Timur, Insya Allah dapat membangun kesehatan masyarakat menjadi yang lebih baik.

Akhirnya kami seluruh karyawan RSIJ Sukapura bersama stakeholder mengucapkan terima kasih kepada pelanggan baik pasien, rekanan dan pelanggan lain yang memilih kami sebagai mitra dalam pelayanan kesehatan. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya untuk kita semua, Amin.

Wassalamualaikkum, Wr.Wb

Direktur Utama
RSIJ Sukapura





dr.H. Sukiman Rusli,Sp.Pd


















1 komentar: